SBY Resmi Masuk 100 Besar Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Versi TIME

Akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono “resmi” masuk daftar 100 besar orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Setelah sebelumnya terjadi simpang siur tentang kebenaran kabar ini, kemarin TIME resmi merilis berita tersebut. Awalnya saya dapet berita ini di kaskus namun pas saya cek ke TIME saat itu, malah isinya voting2 gitu.

Loh, kok gini, jadi masih ada sekitar 200-an tokoh yang bisa dipilih -termasuk sby-. Padalah saat itu yang ngumumin dino pati jalal -jubir presiden-. Ternyata eh ternyata, saat itu pak dino dapet kabar dari orang dalam TIME. Tapi secara resmi hal itu belum diumumkan. Hanya bocoran ajah.

Gara2 berita itu konon pak dino mempertaruhkan jabatannnya. Kalo mpe ternyata sby gak masuk tentu nama pak dino dan sby bisa tercoreng. Dan pak dino mau ngundurin diri dari jabatannya. Tapi ternyata kabar itu benar. Jadi ceritanya TIME itu dah nentuin 100 tokohnya. Terus dibuat voting2 gitu supaya menarik massa, ya mungkin strategi bisnis lah. Namun hasil akhirnya sudah ada dan “dibuat” redaksi sebelumnya gitu.

Dan selamat buat pak SBY yang menjadi salah satu tokoh untuk kategori “Pemimpin dan Tokoh Revolusioner”. Dari 20 orang yang terpilih Pak presiden menduduki peringkat ke 9. Selain Pak SBY, yang masuk dalam kategori “Pemimpin dan Tokoh Revolusioner” antara lain Edward Kennedy, Gordon Brown, Christine Lagarde, Thomas Dart, Avigdor Lieberman, Joaquin Guzman, Nouri al-Maliki, dan Hillary Clinton.

Patut berbangga juga lah sebagai orang indonesia. Karena akhirnya ada orang indonesia yang resmi masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Maju terus Indonesia ku dan saatnya memperbaiki Jakarta supaya penghargaan kota terbaik untuk melatih kesabaran dari majalah TIME lepas dari jakarta.

No response to “SBY Resmi Masuk 100 Besar Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Versi TIME”

Posting Komentar