Dihukum Karena Menyumpahi Tuhan

[ASTAGA!!] Dihukum Karena Menyumpahi Tuhan !!.. ROMA, KOMPAS — Pelatih Chievo Verona Domenico “Mimmo” Di Carlo menjadi pelatih klub Liga Serie-A pertama yang dihukum karena menyumpahi Tuhan. Dia dihukum tak boleh mendampingi timnya dalam satu pertandingan.

Liga Italia memang baru menerapkan aturan baru dalam dua pekan ini. Siapa pun tak boleh menyumpah kepada Tuhan dalam sepak bola karena hal ini bisa menjadi contoh buruk bagi anak-anak dan generasi muda.

Pada pertandingan Minggu (28/2/2010), Chievo bermain melawan Cagliari. Di Carlo tertangkap kamera menyumpahi Tuhan. Di Italia, memang ada sebagian orang biasa menyumpah-nyumpah yang sebenarnya sadar atau tidak menyalahkan Tuhan. Hal itulah yang dilakukan Di Carlo saat timnya menang 2-1 atas Cagliari karena kecewa dengan permainan.

Sumpah seperti itu dinilai lebih buruk daripada sumpah-sumpah yang tak melibatkan Tuhan. Sebelumnya, Ezio Capuano, Pelatih Potenza, juga mendapat hukuman tak boleh mendampingi timnya dalam dua pertandingan di Liga Pro.


Pelatih Chievo Verona, Domenico Di Carlo, kena batunya karena menyumpah-nyumpah.

Ini dia Video Rekaman highlight pertandingannya.. videonya masih tetep dari Youtube.. YOUTUBE Chievo-Cagliari 2-1 | Arbitra Daniele Doveri di Roma 1 | 28/02/2010..

sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/03/03/astaga-dihukum-karena-menyumpahi-tuhan-video/

No response to “Dihukum Karena Menyumpahi Tuhan”

Posting Komentar