Microsoft Luncurkan Windows Phone 7 OS Mobile Phone Baru


Microsoft telah meluncurkan Windows Phone 7, software sistem operasi baru untuk perangkat mobile. Perusahaan meluncurkan software barunya di Barcelona di Mobile World Congress, pameran industri perdagangan besar. Setelah senin lalu dikabarkan Microsoft akan mengeluarkan OS mobile phone baru minggu ini.

OS baru ini menggunakan "live tile" metafora, yang menunjukkan informasi yang diperbarui secara dinamis, kamu dapat memiliki fitur tersebut untuk e-mail, kalender, gambar, status ke setiap orang dengan link ke Facebook dan aplikasi jaringan sosial lainnya, playlist dan aplikasi informasi lainnya.

OS Windows Phone 7 dirancang untuk memiliki tiga tombol, yakni tombol start, tombol search dengan direct link ke Bing, dan tombol back.

Telepon mengatur informasi dalam enam "hubungan", mulai dari orang-orang, gambar, permainan, musik dan video, pasar dan kantor.

Microsoft mengatakan operator yang telah berkomitmen untuk mendukung Windows Phone 7 Series yang menggantikan Windows Mobile 7, antara lain AT & T, Deutsche Telekom, Orange, Sprint, Telecom Italia, T-Mobile, Verizon Wireless dan Vodafone. Hardware pendukung termasuk Dell, Garmin-Asus, HTC, Hewlett-Packard, LG, Samsung, Sony Ericsson, Toshiba dan Qualcomm.

(denis/ICTF)

sumber :http://ictfiles.com/detail/Corporate_Event/2010/02/16/microsoft_luncurkan_windows_phone_7_os_mobile_phone_baru

No response to “Microsoft Luncurkan Windows Phone 7 OS Mobile Phone Baru”

Posting Komentar